Sabtu, 16 Agustus 2014

Ufu terbaru di indonesia

untuk mengenal dan mengetahui UFO di sini. maka..
aku mimpi seakan masuk pekarangan tetangga depan rumah (model rumah tak spt saat ini) tapi depan rumah ada halaman yg cukup luas, ada pohon mangga, trs aku taruh bbrp pot bunga, aku berjalan kelilingi pohon mangga dan berhenti karena aku lihat cahaya kekuningan (warna bulan) jatuh ke bumi dekat aku berdiri, aku baca tasbih, cahaya itu hilang dan muncul lagi untuk yang ke 2x aku baca tasbih, cahaya itu hilang lagi dan muncul dengan lebih dahsyat cahaya itu berputar dan dalam cahaya itu muncul sinar bening berkilau, aku kaget dan tubuh bergetar spontan aku baca syahadat dengan sangat keras. Maksud aku baca Laa illaha illallah Muhammadar Rosululloh aku sudah bukan bangsa manusia lagi. sebenarnya itu pesan terakhir aku..pada keluarga kamu. Jika keluarga kamu lalai....sampai meninggal duniapun...tidak bakalan ketemu dengan...Allah. Karena untuk ketemu dengan Rosulilloh...kalian berdua....yang harus..menjalankan sendiri. Artinya.....Rosululloh hanya mengenali....bekas...wudhlu. Tanpa itu....kaum..Nabi Muhammad s.a.w tidak...terdeteksi...oleh Sinar ILLahi. Karena Rosululloh....hanya memandang bekas wudhlu.......itupun....dengan...Sinar Muhammad .....kalian ..semua...di giring. Masuk ke padang mahsar. contoh..kalau kamu sholat...dan suami kamu tidak sholat...maka...kamu...juga....akan...di gandoli...di kakimu...dengan suami kamu.........(ini...di kubur)........artinya...kalau kamu dikuburan..setelah meninggal dunia..maka...kaki sebelah kiri kamu....akan....terbebani...dengan kesalahan kamu...dan kesalahan...suami kamu. Dan lebih parah lagi.....kedua orang tuamu...juga...nggandol...di kaki kirimu. (termasuk).....segala....kesalahan,,,kamu..mulai kamu...sejak kecil....bahkan...sebelum akhir balik. sebenarnya...kamu lebih baik..kalau kisah dalam mimpi kamu....kamu langsung ceritakan...ke pada suami kamu.....setidaknya..suami kamu sadar. Jika tidak...sebenarnya...manusia..itu....hanya...sebesar...debu......saja yayaya..manusia...hanya sebesar debu saja..( tidak ada artinya apa-apa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar