Sabtu, 16 Agustus 2014

Jalan menuju Alam Ghoib

Budhy Chrystyant 14 Agustus 14:41



 Inilah yg saya rasakan selama koma dan inilah yg saya bilang kepada kedua orang tua saya ketika mereka bertanya. Pada intinya saya dibawa oleh segerombolan orang yang semuanya memakai pakaian putih dan muka serta perawakannya sama tinggi besar semua dan saya tidak bisa membedakan antara cewek apa cowok, disana tempatnya indah dan semuanya berwarna putih saya sendiri yang hanya memakai pakaian yang berbeda baju merah kotak-kotak dan celana coklat panjang dan karena pada waktu kecelakaan pakaian itulah yang saya kenakan, disana saya diajak jalan-jalan sepertinya ditaman dan tempatnya indah, soal makanan nih saya disana seperti dikebun sendiri jadi makannyakan buah jadi tinggal metik aja, tidak makan nasi ya hanya makan buah saja dan itu saya tidak mengalami kelaperan apa sakit perut karena terus menerus makan buah, dan setelah berjalan-jalan sepertinya perjalanan itu sih sebentar tapi kalau aslinya saya sudah lama sekali jalan-jalan 70 hari, kemudian ada seorang berperawakan tinggi besar dia datangi saya lalu dia memanggil saya katanya "hey ngapain kamu disini kamu itu belum waktunya disini lihat saja yang lain berpakaian putih semua cuma kamu sendiri yang beda." lalu saya menjawab "lalu saya harus kemana ?" dan kemudian dia menjawab "ya sudah kamu ikuti kata-kata saya kamu jalan lurus saja kedepan dan jangan noleh-noleh apa lagi menengok kebelakang nanti kamu akan sampai ditempat kamu berada". Dan sayapun mengukuti apa yg dibilang orang itu. Dan sayapun kemudian sadar dari koma. Begitulah yang saya alami ketika koma. Kehidupan setelah kematian

  14 Agustus 15:23


 kamu benar itu..aku suka pengalaman...kamu sobat..artinya kamu sudah melawati...batas......kehidupan manusia.......itu yang menuntun kamu,....adalah makhluk GHOIB......yang menunjukkan kamu kebenaran tentang kehidupan..kekal..setelah mati........ Budhy Chrystyant 14 Agustus 16:43 Ya pas aku terbangun dari koma ditanya ibuku ya begitulah jawaban aku. Kehidupan setelah kematian 16 Agustus 14:43 ya terus saat ini pada saat sekarang...apa yang sahabat rasakan jelas berbeda dengan..manusia yg belum pernah mengalaminya, hari-hari..apa yang sobat rasakan......karena hati sobat jelas lebih peka,,,,,, Budhy Chrystyant 16 Agustus 16:19 Maksudnya, peka terhadap apa? Kehidupan setelah kematian 17 Agustus 10:50 peka terhadap keadaan lingkungan.......soal hati...misal......peka.....terhadap...hal-hal yang Ghoib...begitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar